Cari Blog Ini

Minggu, 11 Juli 2010

Hack facebook (Freez)


Seperti biasanya saya tidak akan mengajari bagaimana cara menggunakan toolsnya tetapi yang akan saya jelaskan disini bagaimana cara kerja tools ini dan bagaimana cara mengantisipasinya.
Mungkin ada sebagian orang yang sudah mengenal tools ini atau mungkin pernah mencoba, disebagian blog atau web mungkin pernah ngebahas tools ini bahkan ada sebagian orang yang menjelaskan program ini untuk jail atau emang meraka tidak mengerti. Dari bukti-bukti yang tidak jelas inilah saya mencoba tools ini agar dapat menyimpulkan bagaimana cara kerja tools ini dan bagaimana cara mengatasinya.
>> Tools ini sangat kecil dan tidak perlu diinstal.
>>Cara menggunakan tools
masukan email target untuk login ke facebook setelah itu tekan tombol “A”. tools ini akan melakukan sederetan login yang sangat teramat banyak sehingga faceebook kewalahan dengan kesalahan input yang dilakukan alamat email ini.

>>Kebohongan Informasi
--“Jika tools ini dimatikan maka email korban akan bisa digunakan kembali”
>>TIDAK, karena tools ini ketika melakukan proses telah melakukan pengiriman login secara terus menerus.
>>>>>


Bisa dilihat dari proses diatas jika tools ini sedang mengirim login mulai dari O%-100% bahkan jika kita melakukan stop dipertengahan jalan tetap saja proses itu telah di jalankan.
>>Apa yang terjadi dengan email tersebut?

Email tersebut tidak dapat login dan muncul pesan di atas..
nanti kita akan mereset password dengan cara mengklik tulisan warna merah, dan facebook akan mengirimkan link di email anda untuk melakukan perubahan password.
Itulah hal yang terjadi pada target sasaran.
>>Cara Antisipasi
+Jangan memberikan alamat email ke sembarangn orang.
+Jangan tampilkan email diinfo (facebook) lakukan seting dengan cara memblokir orang yang bisa melihat email anda atau jangan sama sekali orang tau.
+Buat email baru untuk login difacebook.
-Keuntungan
+Email asli tidak penuh dengan pemberitahuan facebook.
+Email anda tidak akan kena hack orang lain.
+Buat yang suka ke WARNET
-Tips Internetan di WARNET
1. Restar computer sebelum kita gunakan mungkin saja terpasang DeepFreeze dan jika di restart maka settingan akan kembali seperti semula.
2. Setelah restart dan mengaktifkan billing, pertama tekan Alt+Ctrl+Shift+F6 untuk melihat bahwa DeepFreeze aktif, ini pencegahan apabila kita mengetikan Password di computer dan lupa untuk menghapusnya maka dengan adanya deepfreeze akan terhapus otomatis setelah restart.
Tinggal internetan…..
3. Jika telah selesai maka jangan lupa kita menghapus private data kita di browser yang kita gunakan contohnya kita menggunakan Browser Mozilla, maka langkah penghapusan data dengan cara klik [tool => Clear Private data] atau dengan menekan ctrl+shift+del.
4. Selanjutnya sebelum meninggalkan Warnet, Tekan tombol restart pada CPU. Terus jangan l upa bayar… ya
Keep password… jangan sepelekan hal sekecil itu ya…..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Laman